Karyawan Golden Tulip Essential Belitung Hotel Sisihkan Gajinya Untuk Disedekahkan

Karyawan

BELITUNG – Karyawan Golden Tulip Essential Belitung Hotel yang tergabung dalam organisasi Belitung Commite, kini mempunyai program sosial kemasyarakatan. Program sosial kemasyarakatan ini berupa sumbangan sembako untuk masyarakat.

Karyawan Golden Tulip Essential Belitung Hotel ini, sengaja menyisihkan sebagian dari gajinya untuk disedekahkan. Tujuannya, membantu antarsesama warga Negeri Laskar Pelangi.

Baca juga :

Ketua Belitung Commite, Andry mengucapkan syukur, akhirnya program sosial kemasyarakatan tersebut bisa terlaksana. Ia mengatakan bantuan itu adalah sumbangan dari karyawan Golden Tulip Essential Belitung Hotel.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa membantu saudara-saudara kita yang memang membutuhkan. Sumbangan yang kami berikan tadi adalah sembako. Dan telah disalurkan kepada dua orang warga penerima yang tinggal di Jalan Puri Permai Air Serkuk,” kata Andry kepada dunieusaha.com, Jum’at (18/10) sore.

Ketua Belitung Commite, Golden Tulip Essential Belitung Hotel ini menjelaskan, program sosial kemasyarakatan ini merupakan yang pertama. InsyaAllah, ke depan kegiatan serupa masih akan terus berlanjut.

“InsyaAllah, kedepannya akan menjadi program rutin kami. Sesuai dengan tagline kita, yakni ‘Karena Sedekah Membawa Berkah’,” pungkasnya. (rel)