Kantor Imigrasi Tanjungpandan Ikuti Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2020

BELITUNG – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo beserta jajaran mengikuti upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika 2020 secara virtual, di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan.

Upacara yang diikuti secara seretak ini dipimpin langsung Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, di Graha Pengayoman, Jakarta, Selasa (27/10/2020), bertema ‘Layanan Publik Digital Kemenkumham menuju Indonesia Maju’.

Baca juga :

Namun, pada Peringatan Hari Dharma Karyadhika tahun ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan juga menggelar berbagai kegiatan kemasyarakatan. Diantaranya mengadakan Lomba Turnamen Tenis Meja, Turnamen Gaple, Turnamen Catur, Kompetisi e-Sport, dan Lomba Karaoke pada tanggal 05-23 Oktober 2020, yang diikuti pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan.

Selain itu ada juga kegiatan Webinar Konferensi Ilmiah Internasional hukum dan HAM/International Conference of Law and Human Rights dengan tema ‘Reimagining the Vision on Law and Huma Rights’ tanggal 26-27 Oktober 2020 yang diikuti perwakilan petugas dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan juga menggelar kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi dengan berbagi masker, hand sanitizer dan vitamin kepada masyarakat sekitar kantor dan pengguna jalan di depan kantornya, tanggal 26 Oktober 2020. Dan mengadakan Gerakan Serentak Basmi Covid-19 dengan memberikan edukasi dan sosialisasi tentang 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) disertai pemberian masker dan vitamin kepada pegawai.

“InsyaAllah tanggal 7 November 2020 nanti kami berencana akan mengadakan gowes bareng sepeda santai yang akan diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, ibu-ibu darma wanita dan Pegawai Lapas Tanjungpandan,” kata Dewanto Wisnu Raharjo. (rel)