Kanim Tanjungpandan Dapat Tambahan Spirit&Motivasi dari Kadiv Imigrasi Babel

BELITUNG – Kadiv Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Eko Budianto beserta jajaran memberikan spirit dan motivasi kepada Kanim Kelas II TPI Tanjungpandan. Eko menekankan, agar seluruh anggota tim Zona Integritas menuju WBK/WBBM menyiapkan dan melengkapi dokumen Lembar Kerja Evaluasi (LKE) di 6 (enam) area perubahan.

Bagian humas, harus kreatif dan inovatif dalam menyebarkan informasi yang berkaitan dengan layanan keimigrasian dan bekerja secara profesional serta akuntabel. Pesan ini disampaikan Kadiv Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham Babel saat melakukan kunjungan kerja di Kanim Kelas II TPI Tanjungpandan, Jum’at (29/3) pagi.

Baca juga :

Menurutnya, sebagai insan Imigrasi, paradigma lama harus segera ditinggalkan. Hal tersebut, guna berbenah dan mengejar ketertinggalan. Oleh karena itu, ia meminta untuk membangun budaya melayani, bukan dilayani. Sebab, ini merupakan bagian satu langkah menetapkan Zona Integritas.

“Alhamdulillah bagi kami spirit dan motivasi yang diberikan Pak Kadiv adalah hal yang positif dan penyemangat. Agar kita semua dapat berbenah untuk membangun budaya melayani, dan bukan dilayani,” kata Kakanim Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo kepada dunieusaha.com.

Wisnu sapaan Kakanim Kelas II TPI Tanjungpandan menegaskan, paradigma lama memang harus dirubah. Pihaknya sudah berubah, demi memberikan pelayanan terbaik dan layanan yang prima untuk kepuasan masyarakat. Prinsipnya perubahan menuju WBK dan WBBM. (iwan)