Kakanwil Kemenkumham Babel Resmikan Gedung Kantor Imigrasi Tanjungpandan

//Harapkan Memberikan Pelayanan yang Lebih Baik Lagi kepada Masyarakat

BELITUNG – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Kakanwil Kemenkumham Babel), Anas Saeful Anwar meresmikan Gedung Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Selasa (17/12) pagi.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo. Penandatanganan Prasasti oleh Kakanwil Kemenkumham Babel dan Kakanim Kelas II TPI Tanjungpandan. Serta pemotongan pita oleh Bupati Belitung, Sahani Saleh didampingi Anas Saeful Anwar dan Dewanto Wisnu Raharjo.

Baca juga :

Acara peresmian gedung kantor yang sekaligus syukuran atas perolehan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) 2019 dari KemenpanRB itu dihadiri, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kemenkumham Babel, Dewa Putu Sudira. Kajari Belitung, Ali Nurudin, SH, MH. Kajari Beltim, Abdur Kadir, SH, MH dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Heri Supriyanto.

Hadir juga Kepala KPPN Tanjungpandan, Rd. Yen Yen Nuryeni. Kepala Pengadaan Lanud H AS Hanandjoeddin, Kapten Kal Sultoni. Pasilog Kodim 0414/Belitung, Kapten Inf M Nasib Tanjung. Kapolsek Tanjungpandan, AKP Agus Handoko, Pimpinan BUMN dan Perhotelan Belitung serta tamu undangan lainnya.

“Kedepannya mudah-mudahan jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan dapat mewujudkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Bila perlu menjadi yang terbaik,” harap Kakanwil Kemenkumham Babel dalam sambutannya.

Anas Saeful Anwar juga berpesan, agar Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan dapat memberikan pelayanan yang dengan penuh keramahtamahan. Khusus untuk masyarakat Pulau Belitung dan umumnya bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan pelayanan Keimigrasian.

Baca Halaman Selanjutnya…

Halaman Selanjutnya