Kajari Tangsel Sebut Kejari Belitung Sangat Luar Biasa

BELITUNG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung kembali menerima tamu studi banding. Kini giliran Kepala Kejaksaan Negeri Tanggerang Selatan (Kajari Tangsel), Bima Suprayoga bersama jajarannya, OPD Pemkot Tangsel, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tangsel, Tim Pakem Tangsel dan Kemenag Tangsel berkunjung ke Gedung Adhyaksa Prima yang merupakan Pusat Pelayanan Terpatu Satu Pintu, yang juga melayani Tilang Drive Thru.

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat Kajari Belitung Ali Nurudin, SH, MH beserta jajaran, Kesbangpol Kabupaten Belitung, FKUB Kabupaten Belitung dan Tim Pakem Kabupaten Belitung, di Kantor Kejari Belitung, Jum’at (29/11) pagi.

Baca juga :

Mereka melihat langsung berbagai inovasi milik Kejari Belitung. Mulai dari spot yang menampilkan kerajinan tradisional khas Belitung (Belitong Semase Bari’e) yang ada di ruang Lobby Kejari Belitung. Buku tamu digital Kejari Belitung.

Selain itu, rombongan dari Kota Tanggerang tersebut diajak melihat inovasi di Ruang Aula Kejari Belitung, yang terdapat berbagai edukasi. Salah satunya, penjelasan singkat tentang pembangunan zona integritas dari predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rombongan ini juga diajak Kajari Balitung melihat ruangan kerja Pidsus dan Taman Kejari Belitung. Ruangan koordinasi, cozy area serta area smoking, yang didesain modern.

Bahkan, Kajari Tangsel, Bima Suprayoga sempat mencoba pelayanan di Loket Tilang Drive Thru, yang merupakan salah satu inovasi milik Kejari Belitung. Tanpa basa basi, Kajari Tangsel langsung mengacungkan jempol sembari mengatakan Kejaksaan Negeri Belitung hebat dan patut meraih predikat WBBM.

Halaman selanjutnya