Jadi Role Model, Kejari Batang ‘Diserbu’ Kejari Kabupaten Pekalongan

BATANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batang menerima kunjungan kerja dari jajaran Kejari Kabupaten Pekalongan, dalam rangka studi tiru pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi (WBK).

Kedatangan Kajari Kabupaten Pekalongan Abun Hasbulloh Syambas, SH, MH dengan rombongan disambut hangat oleh Kajari Batang Ali Nurudin, SH, MH beserta jajaran, Selasa (30/3/2021).

Baca juga :

Kajari Batang mengapresiasi kunjungan kerja dari jajaran Kejari Kabupaten Pekalongan. Sebab momen tersebut bisa untuk saling menguatkan komitmen dalam pembangunan zona integritas WBK untuk Kejari Pekalongan dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bagi Kejari Batang.

Dimana Kejaksaan Negeri Batang telah lebih dulu mendapatkan predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) pada akhir tahun 2020 lalu.

Karena itu Pria Kelahiran Cirebon, Jawa Barat itu mendo’akan semoga Kejari Kabupaten Pekalongan berhasil meraih predikat WBK dari KemenpanRB pada tahun ini.

“Penting untuk diketahui bahwa dalam pembangunan zona integritas ini harus memiliki komitmen yang sama. Bukan hanya dari pimpinan, tetapi juga bagi seluruh jajaran dalam institusi tersebut. Disamping menciptakan inovasi-inovasi baru untuk pelayanan masyarakat,” pesan Ali Nurudin.

Baca Halaman Selanjutnya…

Halaman Selanjutnya