Jadi Kapolsek Sijuk, Ini yang akan Dilakukan Iptu Abdul Haris

BELITUNG – Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sijuk, baru saja berganti. Iptu Abdul Haris diberi kepercayaan dari Institusi Kepolisian untuk mengisi jabatan ini, mulai 25 Mei 2019.

Kanit Regident Satlantas Polres Belitung itu menggantikan AKP Dwi Purwaningsih, yang pindah tugas ke Mapolres Belitung Timur sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas).

Baca juga :

Namun, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berbarengan dengan pergantian posisi Wakapolres Belitung kepada Kompol Andi Rahmadi. Sebab, Kompol Alam Buwono juga pindah tugas ke Dit Pol Air Polda Babel.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, di Halaman Mapolres Belitung, Sabtu (25/5) sore.

Iptu Abdul Haris mengucapkan syukur, karena diberikan kepercayaan oleh pimpinan untuk mengisi jabatan Kapolsek Sijuk. Rencana dalam waktu dekat ini, ia akan menjalin silaturahmi dengan Camat, Kades, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kecamatan Sijuk.

“Sementara, saya akan focus pada pelayanan giat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Karena, untuk di Tanjung Tinggi saya yang bertanggungjawab sebagai Kaposyan,” kata Kapolsek Sijuk kepada dunieusaha.com, Minggu (26/5) pagi. (rel)