Jabatan Kasi BB Kejari Belitung Berganti, Kini Yuli Fitriyanti Jabat Kasi Datun Brebes

BELITUNG – Jabatan Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB) Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung berganti. Yuli Fitriyanti, SH, Kasi BB Kejari Belitung sebelumnya mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), Kejari Brebes, Jawa Tengah.

Posisinya sebagai Kasi BB Kejari Belitung, digantikan Sanggam Columbus Aritonang, SH, yang semula menjabat sebagai Kasubsi Perdata pada Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Pangkalpinang.

Baca juga :

Acara pelantikan dan serah terima jabatan dari Yuli Fitriyanti, SH kepada Sanggam Columbus Aritonang, SH dipimpin langsung oleh Kajari Belitung, Ali Nurudin, SH, MH, di Ruang Aula Kejari Belitung, Kamis (19/11/2020).

Ali Nurudin, SH, MH mengatakan, alihtugas jabatan dalam organisasi bertujuan untuk penyegaran organisasi, menambah pengalaman bertugas, serta tanggungjawab kerja. Karena itu, pimpinan memberikan promosi jabatan.

“Dedikasi Yuli Fitriyanti, SH sebagai Kasi BB Kejari Belitung patut diapresiasi. Pesan saya tetap semangat dan terus belajar serta bekerja dengan integritas dan profesional. Sehingga bisa semakin sukses dalam karir. Namun saya juga berpesan, agar tetap menjaga silahturahmi dengan teman-teman di Belitung, yang selama ini bersama-sama dalam segala suasananya,” harap Ali Nurudin, SH, MH.

Tak lupa Kajari Belitung juga mengucapkan selamat kepada Sanggam Aritonang, SH, yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Kasi BB Kejari Belitung.

“Harapan saya untuk secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di Kejari Belitung. Pelajari hal-hal baru dalam tugas jabatannya, serta mampu bekerjasama dengan rekan kerja di Kejari Belitung,” pungkasnya. (rel/iwan)