Isyak Meirobie : Impian Selalu Ada, Tapi Tak Berani Berlama Dalam Mimpi

Sahani Saleh – Isyak Meirobie

“Impian selalu ada, tapi tak berani berlama dalam mimpi,” kata Isyak Meirobie.

BELITUNG – Setiap individu tentu mempunyai impian masing-masing. Keinginan menjadi yang terbaik, tertanam dalam sanubari semua orang. Walau pun karakter dan pola pikir setiap orang berbeda-beda. Namun, tujuan mereka sama, yaitu, berguna untuk banyak orang.

Sama seperti Isyak Meirobie. Ia tak pernah membayangkan bakal menjadi orang nomor dua di kabupaten Belitung, sebelumnya. “Impian selalu ada, tapi tak berani berlama dalam mimpi,” kata Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, Jum’at (4/1) siang.

Baca juga :

Namun, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa berkehendak lain. Sahani Saleh dan Isyak Meirobie akhirnya menjabat Bupati dan Wakil Bupati Belitung periode 2018-2023.

Pasangan bertagline Besame saat Pilkada 2018 lalu, dilantik dan mengucapkan sumpah jabatannya, di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 31 Desember 2018 lalu.

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung Gubernur Provinsi Kepulauan Babel Erzaldi Rosman mewakili Menteri Dalam Negeri.

Kini, Sahani Saleh dan Isyak Meirobie, tengah bersiap untuk melunasi janji kampanyenya. Janji kampanye tersebut, bakal dituangkan melalui visi, misi dan program kerja Bupati dan Wakil Bupati Belitung periode 2018-2023. (rel)

Lampiran Visi, Misi dan Program Kerja Besame :

Visi Misi

Program Kerja