Ini Kabar Kapten Fajrin, Mantan Kadispers Lanud ASH

Kapten Pom Andhik – Kapten Adm Fajrin

Masih ingat dengan Kapten Rizky Fajrin, Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud H AS Hanandjoeddin (ASH) 2017-2018. Kini, Kapten Fajrin sapaan akrabnya, sedang menimba ilmu di Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau).

Lulusan AAU 2008 itu, menjadi salah satu Perwira Siswa (Pasis) Sekkau sejak dua minggu terakhir, di Sekolah Lanud Halim Perdana Kusuma tersebut.

Baca juga :

“Alhamdulillah kabar saya baik, saat ini saya lagi Pasis di Halim. Mohon do’anya. Supaya bisa mengikuti kegiatan Pasis sampai selesai,” kata Kadispers Lanud ASH 2017-2018 itu saat dihubungi dunieusaha.com, Minggu (20/1) malam.

Kapten Fajrin menjelaskan, ia jadi Pasis Sekkau sudah berlangsung sekitar dua minggu terakhir. Oleh karenanya, saat ini sedang focus pada materi-materi kegiatan yang akan diikuti.

“Insyallah kalau ada rezeki, saya akan berkunjung ke Belitung nanti. Kapan dan dalam rangka apanya, saya tidak bisa memastikan. Bisa liburan, dan bisa pula dalam rangka dinas. Yang jelas, saat ini saya lagi focus belajar,” ujarnya.

Namun, Kapten Fajrin tak memungkiri, ia masih berkeinginan mengunjungi Negri Laskar Pelangi. “Kalau keinginan pasti. Karena Belitung punya tempat wisata yang indah, kuliner yang enak dan masyarakat yang ramah,” tutupnya. (iwan)