HUT TNI AU ke 73, Lanud ASH Gelar PUBG Mobile Tournament

TNI AU Lanud ASH Gelar PUBG Mobile Tournament

BELITUNG – Dalam Rangka memperingati HUT TNI AU ke 73 tahun, Lanud H AS Hanandjoeddin (ASH) menggelar PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Tournament Danlanud CUP. Turnamen ini dibuka untuk umum, yang akan digelar, di ASH Cofee dan Canteen, Jalan Jenderal Sudirman, tanggal 23-24 Maret 2019.

“Pendaftaran kita sudah kita mulai sejak tanggal 1 Maret kemarin, dan berakhir tanggal 17 Maret. Namun, karena tingginya animo masyarakat, pendaftaran kita perpanjangan sampai tekchnical meeting. Yaitu, tanggal 22 Maret 2019,” kata Letda Adm Akbar Bimantara selaku Ketua Panitia Pelaksana, Senin (18/3) malam.

Baca juga :

Letda Adm Akbar mengatakan, pelaksanaan turnamen ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu, kategori squad dan duo. Kategori squad terdiri dari empat orang (satu kelompok) dengan biaya pendaftaran Rp150 Ribu. Sedangkan kategori Duo, terdiri dari dua orang (satu kelompok), biaya pendaftaran sebesar Rp100 Ribu.

“Untuk pendaftaran silahkan menghubungi saudara Ebin di nomor 081379800038. Namun, saat permainan berlangsung nanti, peserta dilarang menggunakan Tablet atau IPAD. Masing-masing peserta harus menggunakan handphone,” pesannya.

Letda ADM Akbar menjelaskan, PUBG Mobile Tournament Danlanud CUP, merupakan bagian dari rangkaian HUT TNI AU tahun ini. “Tujuannya, untuk memeriahkan HUT TNI AU ke 73 tahun. Mendekatkan diri kepada masyarakat, dan mempererat silaturahmi,” pungkasnya. (rel)