Golden Tulip Essential Belitung Hotel Tawarkan Konsep Back To School Untuk Bius Pengunjung Malam Tahun Baru 2020

BELITUNG – Memasuki akhir tahun 2019, Golden Tulip Essential Belitung Hotel menawarkan paket menginap 2D1N bagi wisatawan dan keluarga yang ingin menyambut Tahun Baru 2020 di Negeri Laskar Pelangi. Paket nginap tersebut bernama room packpage. Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.295.000 nett/malam.

Namun jangan khawatir, sebab harga tersebut sudah termasuk Breakfast untuk dua orang, Gala Dinner untuk dua orang dan mengikuti Enterance New Year’s Eve Party. Bagi yang melakukan pemesanan di Bulan Oktober-November 2019 akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen dari Hotel Bintang Tiga yang beralamat di Jalan Seroja No. A88-90, Kelurahan Tanjungpendam, Kabupaten Belitung ini.

Baca juga :

Sales Marketing Golden Tulip Essential Belitung Hotel, Heppy Pratiwi menjelaskan dalam rangka menyambut malam tahun baru 2020, Golden Tulip Essential Belitung Hotel mengusung tema Back To School ‘Ala Dilan’. Sehingga akan membawa pengunjung larut dalam nostalgia masa-masa SMA.

Misalnya pada Gala dinner akan menghadirkan suasana Masa SMA tahun 1990an dengan konsep dan decorasi yang interaktif di Branche Restaurant. Saat makan malam tersebut akan diiringi Live Musik oleh musisi terbaik di Belitung dengan lagu-lagu Romantisme Masa SMA. Sehingga membuat malam tahun baru menjadi lebih berkesan.

“Selain makan malam dan band performance, kita juga memberikan doorprize, games untuk para pengunjung. Namun ada yang tak kalah pentingnya. Bagi tamu yang memakai dresscode sesuai dengan tema, akan mendapatkan Hadiah Spesial Best Costum dari kami,” kata Heppy Pratiwi.

Heppy Pratiwi menambahkan, malam tahun baru tahun ini pihaknya juga sudah menyiapkan berbagai kejutan menarik lainnya sembari menunggu puncak acara malam tahun baru. Yaitu, countdown pergantian tahun yang akan dilengkapi dengan Spectacular Fireworks hingga ribuan shoot.

“Bagi yang tidak kebagian room atau hanya ingin mengikuti Gala Dinner dan Countdown, juga bisa ikut bergabung bersama kami. Sebab kami sudah menyediakan paket khusus untuk mereka. Misalnya Paket Gala Dinner Rp299.000 nett/orang dan paket Countdown Rp175.000/nett/orang,” pungkasnya. (rel)