Giliran Kakanwil Kemenkumham Babel ‘Studi Tiru’ di Kejari Belitung

BELITUNG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung kembali menerima tamu studi banding pembangunan Zona Integritas. Setelah sebelumnya menerima kunjungan Kejari Belitung Timur, kini giliran Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung (Kemenkumham Babel), Sulistiarso beserta jajaran. Kepala Lapas dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan juga turut saat studi banding tersebut.

“Sebenarnya mereka menyebutnya ‘studi tiru’, bukan studi banding. Karena, mereka baru mau memulai pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM,” kata Kajari Belitung, Sekti Anggraini SH, MH kepada dunieusaha.com, Kamis (21/2) malam.

Baca juga :

Kajari Belitung tidak keberatan disebut studi tiru. Sebab, bisa dikunjungi. Dan itu merupakan suatu kehormatan baginya. Apalagi, Kakanwil Kemenkumham Babel membawa jajarannya.

Termasuk Kepala Lapas Narkotika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta para Kepala Divisi, yang didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, saat berkunjung ke Kantor Pengacara Negara di Kabupaten Belitung itu.

“Mereka ini khusus datang ke Kantor Kejari Belitung. Dan beliau (Kakanwil Kemenkumham Babel), sangat antusias dan mengapresiasi banget inovasi, prestasi dan lainnya yang telah kita lakukan,” ujar Sekti Anggraini sembari terseyum. (rel)