Gembiranya Karyawan Golden Tulip Essential Belitung & AGK Restoran Sambut HUT RI ke-74

BELITUNG – Senyum semringah terpancar dari wajah karyawan Golden Tulip Essential Belitung Hotel dan Ayam Goreng Karawaci (AGK) Restoran. Betapa tidak, mereka tampak bahagia menikmati berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-74.

Suasana riang, gembira, dan lucu bercampur menjadi satu, saat karyawan tersebut mengikuti lomba-lomba yang digelar Golden Tulip Essential Belitung Hotel, Jum’at (16/8) siang. Sebab, lomba-lomba yang diikutsertakan tergolong unik. Salah satunya lomba balap karung dengan menggunakan helm motor.

Baca juga :

“Hari ini kami mengadakan lomba futsal pakai sarung, balap karung, lari tray dan botol. Insyaallah setelah upacara besok pagi, perlombaan akan kami lanjutkan kembali. Yaitu, lomba panjat pinang,” kata Marketing Communication Golden Tulip Essential Belitung Hotel, Hariyansha kepada dunieusaha.com.

Hariyansha menjelaskan, dalam perlombaan tersebut pihaknya sengaja mengikutisertakan karyawan AGK Restoran. Tujuannya untuk merajut kebersamaan antar sesama pegawai dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“Syukur alhamdulillah dalam kegiatan ini teman-teman terlihat sangat happy dan santai. Walaupun, dalam keseharian kami jarang bertemu atau bahkan ada yang belum saling mengenal, tetapi dalam momen ini silaturahmi tetap terjaga dengan baik. Buktinya, hari ini kita bisa saling berbaur,” ujarnya. (iwan)