Gelar Kejuaraan Taekwondo, Anggota DPRD Babel Apresiasi Kejari Belitung

Hellyana, SH .

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hellyana, SH mengapresiasi Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung, karena telah Peduli terhadap olahraga Pulau Belitung. Menurutnya, menggelar Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020, merupakan semangat yang sama untuk membangun Negeri.

“Alhamdulillah puji syukur atas karunia Allah SWT, yang pasti ini merupakan niat yang baik. Sebab mereka telah peduli terhadap olahraga dan para atlet yang notabenenya adalah para pemuda masa depan kita semua,” kata Hellyana, SH, Sabtu (18/1) malam.

Baca juga :

Oleh karena itu, Politisi Partai PPP ini mengapresiasi Kajari Belitung dan jajarannya. Termasuk juga kepada Pemerintah Kabupaten Belitung tanpa terkecuali. Acara ini adalah semangat yang sama dalam membangun Negeri.

Tak lupa Hellyana mengucapkan maaf, sebab tidak bisa hadir pada acara pembukaan yang dikarenakan ada tugas di Provinsi. Namun, insyaallah, ia akan mengusahakan hadir pada penutupan nanti, atau pada saat pembagian hadiah sebagai bentuk untuk memberikan ucapan selamat kepada pemenang yang dan sekaligus juga memberikan motivasi untuk yang belum menang pada kejuaraan tersebut.

“Ini supaya semua tetap bersemangat membangun Negeri dan mempersembahkan yang terbaik apa yang kita miliki untuk daerah dan negara tercinta yang pada nanti akhirnya nanti,” ujarnya.

Pada artikel sebelumnya berjudul 221 Atlit Ikuti Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020, Sebanyak 221 Atlit Taekwondo Pulau Belitung mengikuti Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020. Kejuaraan yang akan berlangsung selama dua hari ini, mulai tanggal 18 sampai dengan 19 Januari 2020 telah dibuka langsung oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung, Ali Nurudin, SH, MH beserta jajaran Forkopimda, di GOR Tanjungpandan, Sabtu (18/10) pagi. (iwan)