Fraksi Partai Golkar DPRD Belitung Setujui Rancangan APBD TA 2020, Berikut Catatan, Himbauan dan Sarannya

BELITUNG – Fraksi Partai Golkar, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung menyetujui rancangan APBD Kabupaten Belitung Tahun Anggaran (TA) 2020 untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah.

Persetujuan rancangan APBD tersebut disampaikan Idrianto selaku juru bicara Fraksi Partai Golkar pada rapat paripurna dengan agenda pengambilan keputusan dan penyampaian kata akhir fraksi, Selasa (26/11) pagi.

Baca juga :

Lantas, dalam kata akhir fraksi yang sudah ditandatangani H Sukirman (Ketua Fraksi Partai Golkar), Idrianto (Sekretaris Fraksi Partai Golkar) dan Budy Prastiyo (Anggota Fraksi Partai Golkar) itu, terdapat catatan, himbauan dan saran.

Berikut Catatan, Himbauan dan Saran Fraksi Partai Golkar untuk Rancangan APBD Kabupaten Belitung Tahun Anggaran 2020 :

1.Kepada OPD selaku pengguna anggaran. Fraksi Partai Golkar meminta agar setiap kegiatan dapat berjalan efektif dan efisien. Selain itu, setiap kegiatan tidak hanya sekedar berorientasi pada jumlah anggaran yang terserap, namun diharapkan lebih memberikan efek positif terhadap pembangunan daerah.

2.Kami menegaskan kepada pemerintah daerah Kabupaten Belitung untuk konsisten melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang tertuang dalam dokumen APBD tahun anggaran 2020 yang didalamnya terdapat amanah aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkan selama masa pembahasan anggaran. Agar kemudian dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Halaman selanjutnya