Firuzah Dorong Direktur RSUD Terapkan Larangan Merokok

Firuzah

BELITUNG – Firuzah, Anggota DPRD Kabupaten Belitung mendukung RSUD dr H Marsidi Judono menerapkan aturan larangan merokok di lingkungan rumah sakit. Menurutnya, langkah yang diambil Direktur RSUD Kabupaten Belitung itu sudah tepat.

“Berkaitan dengan penerapan larangan merokok di sekitar pekarangan dan ruangan rumah sakit, saya sangat mendukung tindakan tegas dari Direktur RSUD. Karena, hal seperti ini sudah dilakukan oleh seluruh rumah sakit yang ada di Indonesia,” kata Firuzah kepada dunieusaha.com, Selasa (15/1) sore.

Baca juga :

Politisi Partai Golkar itu menjelaskan, larangan merokok di area rumah sakit ini telah diterapkan rumah sakit lain, jauh sebelum pihak RSUD melakukan larangan tersebut. Oleh karenanya, ia berharap, semoga penerapan aturan tersebut, membuat RSUD dr H Marsidi Judono menjadi lebih baik untuk masyarakat Belitung.

“Pesan saya untuk warga, tolong patuhi dan taati apa-apa yang menjadi aturan di RSUD. Semua itu, demi kebaikan dan kesehatan kita bersama masyarakat Belitong,” pesan Pak Guru sapaan akrab Firuzah.

Sebelumnya, Direktur RSUD H Marsidi Judono, dr Hendra, SpAn mengajak masyarakat yang berkunjung ke RSUD dapat mematuhi aturan rumah sakit. Aturan ini adalah larangan merokok di dalam dan di luar gedung RSUD Kabupaten Belitung.

Larangan tersebut bukan hanya berlaku untuk warga, namun juga untuk semua pegawainya. dr Hendra, SpAn tidak mempermasalahkan warga yang hendak merokok, asalkan di luar area RSUD H Marsidi Judono. (rel)