Dubes Polandia dan Hongaria Kunjungi Pulau Belitung

BELITUNG – Duta Besar (Dubes) Polandia untuk Indonesia, H.E.Ms. Beata Stoczynska dan Dubes Hongaria untuk Indonesia, H.E.Ms. Judith Pach mengunjungi Pulau Belitung.

Kedatangan kedua Duta Besar tersebut dalam rangka mengidentifikasi peluang investasi baru, terkait sektor pariwisata serta memperluas kerjasama bidang lainnya, antara Polandia, Hongaria maupun Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga :

Saat menghadiri acara ramah tamah bersama Dubes dan rombongan, di Hotel Santika Premiere Belitung, Kamis (31/10) malam, Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan kedatangan dua duta besar tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Bangka Belitung. Sebab, telah memilih mengunjungi Pulau Belitung untuk menjadi salah satu identifikasi peluang investasi.

“Kami ucapkan terimakasih, karena sudah mau datang ke Bangka Belitung, khususnya Pulau Belitung. Kalau dulu masyarakat Belitung mengandalkan tambang sebagai sektor unggulan. Tetapi sekarang sudah bergeser ke non tambang atau mulai bergeser ke sektor pariwisata,” kata Abdul Fatah.

Melalui kunjungan ini Wagub berharap, semoga akan terjalin silahturahmi yang baik. Juga membawa dampak poisitif bagi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, khususnya di Kabupaten Belitung.

“Ini merupakan awal yang baik bagi kita. Karena Belitung merupakan negeri yang menarik untuk dikunjungi. Kita bisa mengembangkan investasi dibidang kepariwisataan,” ujarnya.

Baca Halaman Selanjutnya…

Halaman selanjutnya