Doakan Penumpang Lion Air JT 610, Lanud ASH Adakan Shalat Gaib dan Yasinan Bersama

Foto:IST

BELITUNG – Pangkalan TNI AU H. AS Hanandjoeddin (ASH) menggelar Shalat Gaib dan Yasinan bersama untuk korban Pesawat Lion JT 610, yang jatuh di Perairan Karawang tanggal 29 Oktober 2018 lalu.

Kegiatan Shalat Gaib dan Yasinan bersama ini, dipimpin langsung Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin (Danlanud ASH), Letkol Pnb Akal Juang, bertempat di Masjid Al-Ikhwah, Jum’at (7/12) siang.

Baca juga :

Letkol Pnb Akal Juang menjelaskan, kegiatan Shalat Gaib dan Yasinan ini digelar untuk mendo’akan para penumpang pesawat rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut. Baik mereka yang sudah ditemukan maupun yang belum.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah tersebut. Khususnya, kepada keluarga korban, atas nama Muchtar Rasyid. Semoga mereka semua, mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT,” ucap Danlanud ASH dalam keterangan realesenya.

Lulusan AAU 1998 itu mengatakan, penumpang atas nama Muchtar Rasyid yang merupakan Anggota DPRD Babel, adalah orang tua, salah satu PNS Lanud H. AS Hanandjoeddin.

“Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT. Serta, mengikhlaskan segala sesuatunya, terutama pada musibah ini, yang mana sudah terjadi sekitar 40 hari,” pesannya. (PenASH/wan)