Direktur RSUD Belitung Minta Instruksi Pemerintah Terus Dijalankan untuk Cegah Corona

Dr Hendra SpAn

BELITUNG – Direktur RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung, dr Hendra, SpAn menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan menjalankan terus instruksi pemerintah. Himbauan ini disampaikan demi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di Pulau Belitung.

“Saya harap masyarakat tetap waspada, jalankan terus instruksi pemerintah dan berdoa, agar Belitung dapat melalui bencana non alam ini dengan tidak banyak menimbulkan korban,” Harap dr Hendra, SpAn, Senin (30/3/2020).

Baca juga :

Menurut dr Hendra, SpAn, disiplin warga untuk tidak keluar rumah, tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat, sehingga bisa mencegah kasus positif tidak bertambah.

Karena itu, Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Belitung ini meminta agar semua komponen masyarakat saling bahu membahu melawan wabah corona virus tersebut.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan dan keselamatan untuk kita semua. Kami juga mohon do’a seluruh masyarakat Belitung supaya tenaga-tenaga kesehatan di RSUD selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan penanganan wabah Covid-19 di Belitung,” pesannya. (rel)