Diklat Jurnalistik LPM Wisma Unsera Cetak Pers Kampus yang Progresif

SERANG – Diklat Jurnalistik Lembaga Pers Mahasiswa Wahana Inspirasi Mahasiswa Univeristas Serang Raya (LPM Wisma Unsera) merupakan progres dalam mencetak kader tiap tahunnya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) LPM Wisma Unsera Denis Rahman, Sabtu, (27/07) pagi.

Ia mengharapkan, diklat jurnalistik tersebut menjadi salah satu proses pengkaderan yang masif. Sehingga, kader yang tercetak nantinya mampu memahami tentang kode etik jurnalistik.

Baca juga :

“Informasi yang semakin cepat menjadi tantangan untuk kita sendiri. Agar, terus bisa mengembangkan inovasi penyampaian informasi kepada khalayak,” kata Denis Rahman, di Lokasi Diklat Jurnalistik di Saung Galih, Kota Serang.

“Semangat perjuangan memang harus tertanam pada jati diri mahasiswa khususnya kader LPM Wisma Unsera, walalupun ranahnya kampus seminimalnya bisa paham pada kode etik jurnalistik,” lanjutnya.

Dalam khidmatnya proses diklat jurnalistik ini, lanjut Denis, LPM Wisma Unsera bisa menjadi media Kampus yang digemari oleh Mahasiswa melalui kreatifitasnya.

“Kita terus mencari referensi dari luar, agar bisa membangun informasi yang menarik. Dengan adanya konten seperti video jurnalistik mahasiswa lebih mudah mendengar dan menerima informasi tersebut,” pungkasnya. (rel/Bahri)