Cegah Penyebaran Covid-19 Cluster Kantor, Kejari Belitung Semprot Disinfektan Lagi

BELITUNG – Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja, Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung kembali melakukan penyemprotan disinfektan diberbagai ruang kerja dan tempat pelayanan publik di Gedung Kantor Kejari Belitung, Selasa (8/9/2020) sore.

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung dengan menggunakan alat semprot hama tersebut, juga sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sebagai wujud sinergitas dua instansi yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19 Kabupaten Belitung.

Baca juga :

Kajari Belitung, Ali Nurudin, SH, MH mengatakan, penyemprotan disinfektan ini diantaranya sebagai upaya untuk mengatasipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19 dalam cluster perkantoran.

“Walaupun saat ini Belitung sudah zero dari Covid-19, namun protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan termasuk penyemprotan ini. Karena sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa cluster perkantoran cukup rentan sekali terjadi penularan. Dan itu sering kita dengar melalui pemberitaan diberbagai daerah sekarang ini,” ujar Kajari Belitung.

Karena itu, kata Ali Nurudin, SH, MH, Kejari Belitung kembali melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai ruang kerja sekaligus memastikan protokol kesehatan di perkantoran dilaksanakan dengan baik.(iwan)