Cara Mengembalikan Pesan Facebook yang Terhapus

Messenger adalah salah satu aplikasi untuk berkirim pesan melalui platform web yang digunakan untuk berkomunikasi. Melalui aplikasi ini penguna dapat mengirim pesan, menelepon, bertukar foto/video, berbagi peta lokasi dan lain sebagainya. Baik kepada teman, keluarga, relasi bisnis dan lain sebagainya

Karena itu, messager menjadi salah satu komponen penting Facebook. Sebab tak jarang, antara pengguna akun yang satu dengan lainnya sering memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagi informasi. Baik berbagi informasi bersifat umum maupun pribadi, termasuk mengirim alamat rumah, nomor ponsel dan lain sebagainya.

Baca juga :

Namun ditengah kesibukan sehari-hari, terkadang tak semua pengguna langsung memindahkan informasi tersebut. Khususnya ketempat yang lebih aman. Akibatnya, informasi yang dianggap penting tersebut hilang dan terhapus sebelum dipindahkan.

Oleh sebab itu, dalam artikel ini kami akan berbagi kepada pembaca, bagaimana cara mengembalikan atau menyelamatkan pesan obrolan Facebook yang hilang atau sudah terhapus tersebut. Silahkan mencoba dengan menggunakan Komputer atau Laptop, agar lebih mudah mengerjakannya.

Pertama silahkan kunjungi https://web.facebook.com dan masuk ke akun Facebook milik anda. Kedua silahkan klik ikon ‘Menu’ atau gambar panah ke bawah dipojok kanan pada tampilan Facebook anda. Pilih pengaturan dan privasi, kemudian klik pengaturan.

Baca Halaman Selanjutnya…

Selanjutnya