Bupati Belitung Sambut Direktur PT MGI dan Ceo Wisatapreneur Daring Indonesia

//Teghar, Belitung Punya Tempat Wisata yang Bagus, Tak Kalah dari Bali, Lombok dan Labuan Bajo

BELITUNG – Bupati Belitung Sahani Saleh menyambut kedatangan Direktur PT Mega Grup Indonesia (MGI) Deni Djuanda dan Ceo Wisatapreneur Daring Indonesia Teghar Syahranu beserta rombongan, di Rumah Adat Belitong, Sabtu (16/3) malam.

Rombongan wisata sebanyak 169 orang itu, disuguhi Makan Bedulang, Khas Belitong sembari diiringi lantunan musik melayu. Sanem sapaan akrab Bupati Belitung didampingi Kabid Pemasaran Dispar Kabupaten Belitung Rohili turut menemani rombongan tersebut.

Baca juga :

“Ini untuk yang kedua kalinya saya berkunjung ke Belitung. Saya senang ke sini, karena Belitung mempunyai tempat wisata yang bagus. Tidak kalah dari Bali, Lombok dan Labuan Bajo,” ujar Teghar kepada dunieusaha.com.

Teghar mengatakan, keunggulan dari Belitung adalah mempunyai tempat yang strategis. Sebab, jarak tempuh dari Jakarta ke Belitung, tak begitu jauh.

“Kalau bicara pantai paling saingannya Lombok. Tapi, itu tadi, Belitung lebih dekat jaraknya. Insyallah, ke depan saya akan bawa tamu lagi ke sini,” tandas Teghar.

Teghar menjelaskan, Wisatapreneur Daring Indonesia, adalah sebuah perusahaan travel organizer yang memusatkan kekuatan aktivitas marketing pada platform digital. (iwan)