Bupati Belitung dan Wabup Beltim Serahkan Sertifikat Hak Pakai Tanah untuk TNI AU kepada Marsekal TNI Yuyu Sutisna

BELTIM – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna menerima sertifikat hak pakai (tanah) untuk TNI Angkatan Udara (AU) dari Bupati Belitung Sahani Saleh dan Wakil Bupati Belitung Timur (Wabup Beltim) Burhanudin.

Namun, sertifikat hak pakai yang diterima Marsekal TNI Yuyu Sutisna dari Bupati Belitung seluas 340 hektar, dengan nomor hak pakai 00029. Sertifikat hak pakai itu, dikeluarkan Kantor Pertanahan Kabupaten Belitung pada tanggal 9 November 2016, ditandatangani Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Belitung Ir Sugeng. Lahan tersebut terletak di Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan.

Baca juga :

Sementara, untuk sertifikat hak pakai yang diterima Marsekal TNI Yuyu Sutisna dari Wabup Beltim. Dengan nomor hak pakai 00123, seluas 3.713 meter persegi. Sertifikat hak pakai itu dikeluarkan Kantor Pertanahan Kabupaten Belitung Timur pada tanggal 11 April 2019. Ditandatangani Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Belitung Timur Yan Septedyas, ST., SH.

Dua sertifikat hak pakai yang sudah disahkan oleh Negara itu diterima langsung Marsekal TNI Yuyu Sutisna, di sela-sela Latihan Jalak Sakti 2019 (antar satuan Koopsau I), di Air Weapon Range (AWR) Buding Lanud H AS Hanandjoeddin, Kamis (2/5) siang. Disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir, salah satunya Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah. (rel/Pen ASH)