Budy Prastiyo Ucapkan Selamat

//Dilantiknya Sahani Saleh dan Isyak Meirobie sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung 2018-2023

BANGKA – Wakil Ketua I DPRD Belitung Budy Prastiyo mengucapkan selamat kepada Sahani Saleh dan Isyak Meirobie. Sahani Saleh dan Isyak Meirobie resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Belitung periode 2018-2023.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman mewakili Menteri Dalam Negeri memimpin langsung pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan, Senin (31/1) pagi. Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan tersebut bertempat, di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Baca juga :

“Pertama-tama, saya mengucapkan selamat kepada Pak Bupati dan Wabup yang baru dilantik. Semoga, mereka berdua mempunyai integritas yang sama dalam membangun negeri. Atau, membangun kampung kita,” ucap Budy Prastiyo.

Politisi Partai Golkar ini mengatakan, saat ini cukup banyak pekerjaan menanti pimpinan daerah yang baru ini. Apalagi pemerintah pusat sedang melakukan percepatan pembangun. Oleh karenanya, harus diikuti Sumber Daya Manusia (SDM) yang mendukung penuh. Khususnya di jajaran eksekutif.

“Mudah-mudahan kebijakan mereka selalu pro terhadap rakyat. Sesuai visi dan misi saat kampanye dulu. Saya juga berpesan, agar jangan hidup berlebih. Karena tanpa berlebihan, kita tetap diberikan hidup oleh Allah SWT,” pesan Budy Prastiyo. (rel)