Bakti Sosial Swiss-Belresort Belitung Dihari Anniversary yang Pertama

BELITUNG – Dalam rangka memeriahkan Anniversary yang pertama tanggal 29 januari 2020, Swiss-Belresort Belitung melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat Kabupaten Belitung.

Diantaranya dengan menggelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan Nur Anisah (‘Road To Hotel 1’ ‘Anniversary’), tanggal 23 Januari 2020 dan akan menggelar Donor Darah, di Ballroom Tanjungbinga, Swiss-Belresort Belitung tanggal 27 Januari mendatang.

Baca juga :

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari untuk memupuk rasa kebersamaan. Sebab seperti yang diketahui bersama, bahwa Belitung adalah salah satu pulau yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Baik itu kunjungan dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Oleh karena itu, rasa kebersamaan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, harus tetap terjaga. Sehingga, Pulau Belitung yang dikenal dengan julukan Negeri Laskar Pelangi ini, selamanya menjadi tempat yang nyaman untuk berwisata.

Disamping, wisatawan tertarik dengan pesona keindahan alamnya, daya tarik budayanya, wisata kuliner dan pantai-pantai dengan pasir putih dan bebatuan yang menghiasi. Sehingga menjadikan Belitung salah satu dari sepuluh destinasi wisata unggulan Indonesia.

“Dari seluruh acara tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja staff dan memupuk kebersamaan, baik itu dalam lingkungan kerja ataupun dalam bermasyarakat.”

“Selain itu saya berharap, momen ini dapat meningkatkan loyalitas kerja demi memberikan pelayanan terbaik maupun kepuasan kepada para tamu yang memilih Swiss-belresort Belitung sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur menikmati keindahan Pulau Belitung,” kata General Manajer Swiss-Belresort Belitung, Cahyanto Iman Murtiono, 22 Januari 2020 . (rel/pr)