Babelmart Resmi Luncur Aplikasi Online, Setiap Pembelian Gratis Ongkir Loh…

BELITUNG – CV Babelmart resmi meluncurkan Aplikasi Babelmart Online, Rabu (11/11/2020) sore. Peluncuran ini dilakukan langsung oleh Bupati Belitung, Sahani Saleh didampingi Owner Babelmart, Vina Cristyn Ferani dan jajaran Forkopimda Kabupaten Belitung, ditandai dengan pelepasan balon ke udara, di Toko Babelmart Jalan Gatot Subroto.

Vina Cristyn Ferani mengatakan, hadirnya Aplikasi Babelmart Online ini untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan. Sebab hanya melalui smarphone dan genggaman tanggannya, mereka sudah bisa berbelanja di Toko Babelmart dari mana saja dan kapan saja, tanpa dipungut biaya ongkos pengiriman (Ongkir).

Baca juga :

“Cara berbelanja di Aplikasi Babelmart Online ini mudah. Pertama-tama, silahkan dwonload Aplikasi Babelmart di Aplikasi Playstore. Selanjutnya, masuk ke aplikasi dan silahkan registrasi (daftar), hanya dengan mengisi nama, email, password dan nomor telpon. Setelah masuk, silahkan pilih produk pesanannya dan masukkan ke dalam keranjang, lalu klik check out. Namun jangan lupa mengisi label alamat pengiriman sesuai alamat pelanggan,” kata Vina.

Vina menjelaskan, pembayaran untuk berbelanja online ini sangat mudah. Pelanggan bisa membayar di rumah maupun via transfer bank atau bisa juga melalui saldo deposit (stok saldo) yang ada di Aplikasi Babelmart Online.

“Jumlah produk yang ada di Aplikasi Babelmart saat ini sudah mencapai sekitar 4.000 produk. Didalamnya tidak hanya terdapat kebutuhan sehari-hari, tetapi ada juga ratusan produk-produk UMKM. Termasuk sepeda motor dan lain sebagainya tersedia didalam Aplikasi Babelmart Online ini,” ujarnya.

Kata Vina, masyarakat tidak perlu khawatir. Sebab, harga produk yang ditawarkan antara online dengan yang offline sama. Begitu juga dengan pelayanan dan lain sebagainya, yang diberikan kepada pelanggan, sama. Perbedaannya, hanya tambahan pengiriman barang secara gratis. Dan, semua pesanannya akan dikirimkan gratis sampai ke rumah. Baik di Belitung maupun sampai ke Belitung Timur.

“Bagi warga Belitung yang ada di luar daerah juga bisa berbelanja melalui Aplikasi Toko kami. Produknya nanti akan kami kirim melalui via Pos Indonesia yang merupakan salah satu mitra kami.

Vina berharap, mudah-mudahan masyarakat Belitung bisa memanfaatkan kemudahan-kemudahan yang diberikannya ini. Sebab hadirnya Aplikasi Babel Mart ini juga merupakan bagian dari visi Babelmart. Yaitu, membantu perekonomian Belitung, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk berbelanja dan juga membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Belitung.

“Babelmart ini mulai buka toko pertama sekitar sembilan tahun yang lalu. Sekitar dua bulan terakhir, sosialisasi Aplikasi Babelmart ini sudah berjalan. Momen lounching adalah di tanggal 11 bulan 11 ini, di tanggal yang cantik. Semoga masyarakat Belitung bisa memanfaatkan kemudahan,” pungkasnya.

Pada momentum ini, CV Babelmart juga memberikan bantuan sembako untuk panti asuhan dan panti jompo. Serta, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Babelmart dengan PT. Pos Indonesia untuk distribusi pengiriman belanja Online Babelmart. (iwan)