Anniversary Ke-4, Golden Tulip Essential Belitung Hotel Gelar Donor Darah

//Kumpulkan Sebanyak 41 Kantong Darah

BELITUNG – Hari ini Golden Tulip Essential Belitung Hotel bekerjasama dengan PMI Kabupaten Belitung, menggelar donor darah di ruangan terbuka tepat di halaman restorannya, Jalan Seroja, Kelurahan Tanjungpendam, Kecamatan Tanjungpandan. Kegiatan yang disupport oleh Wings itu dalam rangka Anniversary Golden Tulip Essential Belitung Hotel Ke-4 Tahun.

General Manager Golden Tulip Essential Belitung Hotel, Dodi Priyonardo mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan hotelnya pada Anniversary di Tahun 2019. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Belitung yang telah berkenan mendonorkan darahnya di momen ulang tahun Golden Tulip Essential Belitung Hotel Ke-4 tersebut.

Baca juga :

“Syukur alhamdulillah pada kesempatan ini ada sebanyak 41 kantong darah yang terkumpul. Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan hari ini bisa membantu saudara-saudara kita. Khususnya, bagi mereka yang memang betul-betul membutuhkan,” kata Dodi Priyonardo kepada dunieusaha.com, Sabtu (14/9) siang.

Pimpinan Hotel Bintang Tiga ini menjelaskan, kegiatan donor darah tersebut sudah dimulai sekitar Pukul 09.00 WIB, dengan target 100 kantong darah. Peserta bukan hanya karyawan-karyawan hotelnya, tetapi terbuka untuk umum. Ia juga mengundang rekan-rekan TNI-Polri, instansi pemerintahan, BUMN, stakeholder Pariwisata Belitung untuk ikut berpartipasi.

Dodi Priyonardo menambahkan, sebelumnya manajemen hotel juga sudah melaksanakan beberapa kegiatan sosial. Seperti, membantu anak-anak yatim piatu, melakukan bersih-bersih sekaligus menyerahkan bantuan untuk masjid yang ada dilingkungan sekitar.

“Untuk acara puncaknya tanggal 15 September besok. Insyaallah nanti kami akan mengadakan syukuran kecil-kecilan dengan mengundang ketua lingkungan, tetangga-tetangga sekitar dan anak-anak Panti Asuhan,” ujarnya.

Halaman selanjutnya