Alhamdulillah, Pasar Tradisional Aik Rayak Resmi Beroperasi

BELITUNG – Pasar Tradisional Aik Rayak yang berlokasi, di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung resmi beroperasi.

Peresmian pasar yang bertempat disamping Komplek Perumahan KPPN Tanjungpandan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie didampingi Owner Pasar Tradisional Aik Rayak Bustami, Minggu (21/3/2021) pagi.

Baca juga :

Acara itu juga dihadiri Kepala DKUKMPTK Kabupaten Belitung Adnizar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung Edi Usdianto, Kabid Destinasi Wisata Kabupaten Belitung Susanto, Kades Aik Rayak Rustam Ludin dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Belitung mengucapkan banyak terima kasih kepada Owner Pasar Tradisional Aik Rayak. Sebab secara tidak langsung telah berkontribusi membantu pemerintah daerah membangkitkan kembali perekonomian di Kabupaten Belitung.

“Kami bersyukur punya putra daerah seperti Pak Bustami ini. Sebab ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang, beliau masih terpikirkan untuk membangun pasar. Ini menambah panjang daftar orang ‘gila’ baru namanya. Mengapa saya katakan demikian, karena terobosan yang beliau lakukan sangat luar biasa,” kata Isyak.

Politisi PDIP itu menyadari, membangun pasar ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini bukan hal yang mudah. Sebab tidak sedikit biaya pembangunan yang akan dikeluarkan.

Baca Halaman Selanjutnya…

Halaman Selanjutnya