Alhamdulillah, Imigrasi Tanjungpandan Sabet Penghargaan WBK 2019

JAKARTA – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan memperoleh apresiasi dan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenpanRB RI) sebagai satuan kerja (Satker) berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2019.

Penghargaan yang membanggakan bagi jajaran Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Hukum dan HAM RI itu diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo dari MenpanRB RI, Tjahjo Kumolo, di Bhirawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (10/12) pagi.

Baca juga :

Acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, dibuka oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan merupakan satu dari dua satker yang berada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang berhasil meraih predikat tersebut. Yaitu, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang.

Penghargaan WBK tersebut merupakan bukti bagi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, setelah setahun terakhir berjuang keras meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

“Syukur alhamdulillah, hari ini kami menerima penghargaan WBK dari Pak MenpanRB RI. Ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen bersama dari seluruh pegawai. Karena mustahil mewujudkan ini jika semua elemen tidak bergerak serempak seirama,” kata Dewanto Wisnu Raharjo.

Halaman selanjutnya