Alhamdulillah, Desa Aik Rayak Punya Kantor Sendiri

//Kajari Belitung Minta Dijaga, Dirawat dan Berikan Pelayanan yang Terbaik

BELITUNG – Pemerintah Desa Aik Rayak menggelar Acara Peresmian dan Syukuran Kantor Desa Aik Rayak, di Halaman Kantor Desa Aik Rayak, Jalan Fajar RT 37 RW 12 Dusun Air Raya Timur II (Eks. Lapangan Bola Poraya), Jum’at (14/2) sore.

Acara ini dihadiri Kajari Belitung Ali Nurudin, SH, MH, Anggota DPRD Belitung Sudiyanto, Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Belitung Wigman WS, Kades Aik Rayak Rustam Ludin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Baca juga :

Kades Aik Rayak, Rustam Ludin mengucapkan syukur Pembangunan Kantor Desa Aik Rayak telah selesai dan pelaksaan pengerjaannya tidak ada hambatan serta sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Oleh karena itu, Rustam Ludin mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Belitung beserta jajaran. Karena telah berkenan melakukan pendampingan hukum selama proses Pembangunan Kantor Desa Aik Rayak.

Ia menjelaskan, pagu dana Pembangunan Kantor Desa berasal dari sumber dana ADD dan Silpa ADD sebesar Rp843.892.000, dengan volume 247 meter persegi. Lantas masa pengerjaannya selama 180 hari, mulai tanggal 29 Mei 2019 hingga 29 November 2019.

“Kami bersyukur Pembangunan Kantor Desa Aik Rayak ini tidak ada hambatan. Pelaksaannya berjalan sesuai harapan dan sukses. Namun, semua itu tak lepas peran dari Kejaksaan Negeri Belitung dan berbagai pihak lainnya, yang telah banyak mendukung kami selama proses pembangunan tersebut berlangsung,” kata Kades Aik Rayak.

Halaman selanjutnya