Air Force Weekend Lanud ASH Keren, Besok Masih Ada Loh…

BELITUNG – Komandan Lanud H AS Hanandjoeddin (Danlanud ASH) Letkol Pnb Akal Juang membuka rangkaian Air Force Weekend, Bulan Dirgantara 2019, Sabtu (6/4) pagi. Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI Angkatan Udara, dibuka Letkol Pnb Akal Juang dengan melepas Ikan Jackpot Gurame untuk mengawali Lomba Mancing, di Kolam Pemancingan Segaran Angkasa.

Kegiatan Air Force Weekend diadakan oleh Lanud ASH selama dua hari. Yaitu, terdiri dari Bazar UMKM, Lomba Chuck Glider untuk tingkat SMP/SMA, Lomba Mancing dan Lomba Gaple, yang dilaksanakan tanggal 6 April 2019. Kegiatan dilanjutkan hari Minggu tanggal 7 April 2019, dengan agenda Senam Sehat, Lomba Burung Berkicau, serta Lomba Menggambar dan Mewarnai Tingkat TK/SD.

Baca juga :

Lomba-lomba tersebut memperebutkan Piala Danlanud ASH dan terbuka untuk umum. Namun, untuk Bazar diselenggarakan oleh Primkopau dan PIA Ardhya Garini Lanud ASH bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung.

Khusus babak penyisihan Lomba Gaple, telah dimulai tanggal 5 April 2019, tepatnya hari Jum’at malam. Sedangkan, Lomba Mancing, juga akan dilanjutkan kembali pada hari Minggu tanggal 7 April 2019. Yaitu, memperebutkan hadiah utama, TV Led 17 Inch. (rel)