3 Bisnis Murah Meriah

Persoalan keuangan, merupakan hal klasik yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari. Tak bisa dipungkiri, setiap orang akan merasakan masa sulit dalam hidupnya. Apalagi, dizaman yang serba ketat seperti sekarang ini. Namun jangan khawatir, melalui artikel bisnis murah meriah akan membantu menambah pundi-pundi penghasilan.

Yuk ikuti dan simak ulasan di bawah ini :

1. Jualan Pulsa

Menjalankan usaha kecil-kecilan, semacam jual-beli pulsa. Mungkin ini akan menjadi solusi yang tepat saat ini. Karena, pulsa bisa dikatakan salah satu kebutuhan primer. Walaupun saat ayah dan ibu muda dulu, pulsa bukan menjadi hal yang utama. Namun berbeda di era yang serba menggunakan teknologi canggih seperti saat ini.

Misalnya, listrik dan telpon gengam, yang kini sama-sama bisa membutuhkan pulsa. Lebih meringankan lagi, modal yang dikeluarkan untuk memulai usaha ini juga tidak begitu besar. Hanya dengan uang ratus ribu saja, sudah bisa dijadikan modal. Begitu pula untuk penjualannya, dapat dilakukan dimana saja dan kapan pun.

2. Dropship

Bagi anda yang suka berselancar di dunia maya, dropshipper bisa menjadi pilihan lain untuk menambah penghasilan. Menjadi seorang dropshipper, juga tidak begitu sulit. Tidak dipusingkan dengan stok barang, namun hanya memerlukan supplier sebagai penyuplai barang. Disamping itu, yang diperlukan hanya kuota internet.

Sehingga, dapat mempromosikan barang jualan, melalui sosial media, seperti facebook, instagram dan whatapp. Disisi lain, keunggulan jualan online akan memperbanyak teman, yang dapat meningkatkan target pasar.

Halaman selanjutnya