221 Atlit Ikuti Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020

BELITUNG – Sebanyak 221 Atlit Taekwondo Pulau Belitung mengikuti Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020. Kejuaraan yang akan berlangsung selama dua hari ini, mulai tanggal 18 sampai dengan 19 Januari 2020 telah dibuka langsung oleh Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belitung, Ali Nurudin, SH, MH beserta jajaran Forkopimda, di GOR Tanjungpandan, Sabtu (18/10) pagi.

Pembukaan dihadiri Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Belitung l Syamsir, Ketua Koni Kabupaten Belitung Amin Nurachman, Kadispora Kabupaten Belitung Soebagio, Pasiter Kodim 0414/Belitung Kapten Inf Hermansyah, Kapolres Belitung/yang mewakili, Camat, Pimpinan BUMN Belitung serta tamu undangan lainnya.

Baca juga :

Kajari Belitung, Ali Nurudin, SH, MH mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup 2020.

Kejuaraan ini merupakan kegiatan untuk memajukan cabang olahraga di Pulau Belitung. Sebab, berdasarkan informasi yang ia miliki, Kepulauan Belitung memiliki banyak sekali atlit-atlit yang berpotensi.

“Mudah-mudahan melalui Kejuaraan Taekwondo Kajari Belitung Cup ini melahirkan atlit-atlit yang bisa mewakili Belitung, Kepulauan Bangka Belitung dan Indonesia berprestasi di tingkat Internasional,” harap Kajari Belitung.

Sementara itu, Wabup Belitung, Isyak Meirobie mengucapkan banyak terima kasih kepada Kajari Belitung beserta jajaran, karena telah berinisiatif mengadakan kejuaraan tersebut.

Halaman selanjutnya