18 Prajurit Lanud ASH Naik Pangkat, Danlanud : Jadikanlah Sebagai Motivator untuk Meraih Sebuah Keberhasilan

BELITUNG – Sebanyak 18 Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara H AS Hanandjoeddin naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Danlanud H AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han, di Gedung Wira Angkasa Lanud ASH, Kamis (1/4/2021) pagi.

Letkol Nav Rudy mengatakan, kenaikan pangkat adalah suatu prestasi tersendiri. Sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat. Disamping telah memperlihatkan kemampuannya. Karena itu dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.

Baca juga :

“Selamat, semoga kenaikan pangkat ini menambah motivasi dan mendorong para anggota dalam meningkatkan semangat kerja serta pengabdiannya pada tugas-tugas di bidangnya masing-masing,” ucap Danlanud ASH.

Menurut lulusan AAU 2001 itu, kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dan sekaligus kepercayaan pimpinan TNI AU atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan yang telah baku.

“Oleh karena itu, kenaikan pangkat ini disamping dilihat dari pencerminan semangat kerja dan loyalitas, juga akan memberikan aspek kesejahteraan. Karena mau tidak mau menuntut untuk mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas dan lingkungan sosialnya,” ujarnya.

Untuk itu, Letkol Nav Rudy berpesan agar kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih tersebut benar-benar dapat dipertanggungjawabkan. Serta dibuktikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Baca Halaman Selanjutnya…

Halaman Selanjutnya