17 Prajurit Lanud ASH Naik Pangkat, ini Nama-namanya

//Letkol Pnb Akal Juang : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan dan Sekaligus Kepercayaan Pimpinan TNI AU

BELITUNG – Sebanyak 17 Prajurit Pangkalan TNI AU H AS Hanandjoeddin (Lanud ASH) mendapatkan kenaikan pangkat, Senin (1/4) pagi. Prajurit Lanud ASH yang naik pangkat adalah, Kapten Tek Kasmuji, Lettu Tek Wahab, Lettu Kal Umar dan Lettu Kes dr. Muslim Thaher.

Selain itu, adalah Pelda Erwin Joniarta, Serma Wahyono, Serka Suryo Widihandoko, Serka Novi Fajar Sakti Sertu Gatot Suyanto, Koptu I Komang Budi A, Kopda Yudi Prastya, Kopda Cecep Anto Pratu Aji Syukron W U dan Pratu Pati Handoko.

Baca juga :

“Atas nama seluruh warga Lanud H AS Hanandjoeddin, saya mengucapkan selamat dan turut bergembira. Semoga kenaikan pangkat tersebut akan menambah motivasi, dan mendorong para anggota dalam meningkatkan semangat kerja. Serta, pengabdiannya pada tugas-tugas di bidangnya masing-masing,” pesan Danlanud H AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Akal Juang.

Lulusan terbaik SeskoAU 2013 ini mengatakan, kenaikan pangkat adalah merupakan suatu prestasi tersendiri. Sebab, melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah memenuhi syarat dan memang telah memperlihatkan kemampuannya. Karena itu, dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Dari sisi yang lain, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan sekaligus kepercayaan pimpinan TNI AU. Atas penilaiannya terhadap berbagai kriteria dan persyaratan yang telah baku,” sebut Letkol Pnb Akal Juang.

Oleh karena itu, sambung Letkol Pnb Akal Juang, disamping dilihat dari pencerminan semangat kerja dan loyalitas, kenaikan pangkat juga akan memberikan aspek kesejahteraan. Oleh sebab itu, dituntut untuk mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas dan lingkungan sosialnya.

Halaman selanjutnya