13 Pemuda/i Belitung Ikuti Pelatihan BBPLK di Semarang

SEMARANG – Sebanyak 13 Pemuda/i Kabupaten Belitung mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang, Rabu (5/2) pagi.

13 Pemuda yang merupakan Putra-Putri Kabupaten Belitung itu adalah para pencaker yang sudah lulus seleksi Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah Perdagangan Tenaga Kerja (DKUKMPTK) Kabupaten Belitung.

Baca juga :

Mereka yang ikut pada acara Pembukaan Angkatan 2 itu adalah Yuwinda Rara Piosa (Aik Pelempang Jaya), Ega Gusti Meilisa (Kel.Parit), Virgin Ananda Rosalina (Aik Selumar), Nanda Meutia (Badau), Che Che Miranti (Desa Pegantungan).

Selain itu, terdapat nama, Achdan Rusnandar(sijuk), Ergi Maulana (Desa Air Merbau), Yustika Nur Aulia (Air Ketekok), Ayu Dea Restiana (Desa Pegantungan), Ummi Fadillah, Selly Agustin (Desa Air Saga) dan Aninda (Desa Aik Seruk).

Keberangkatan mereka ke Provinsi Jawa Tengah ini didampingi Kabid Naker DKUKMPTK Kabupaten Belitung, Budi Swasta SIP, dan staf Gogo Butar Butar.

Di Semarang, mereka ikut bergabung dengan 17 daerah lainnya. Diantaranya Semarang, Kota Baru, Batam, Gorontalo, Gunung Mas, Manggarai, Aceh, Tamiang dan berbagai daerah lainnya.

Halaman selanjutnya